Prasetia Dwidharma Jadi Distributor Eksklusif Technogym di Indonesia

SIAR.Com, Jakarta — Prasetia Dwidharma (Prasetia.co.id) resmi menjadi distributor eksklusif di Indonesia untuk alat fitness buatan Technogym (Technogym.com). Prasetia Dwidharma akan menjadi distributor yang menjual dan pemeliharaan peralatan fitness Technogym.

Technogym Logo
Photo by Technogym

CFO Prasetia Dwidharma, Ardi Setiadharma mengatakan, Prasetia Dwidharma mengambil alih kerja sama antara Technogym dengan distributor sebelumnya, Dynaforce International.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mengambil tongkat estafet dan melanjutkan misi Technogym dari Dynaforce International. Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Indonesia dengan mempertahankan merek Technogym sebagai merek premium dan pemimpin pasar di wilayah ini,” kata Ardi Setiadharma melalui keterangan resminya, Kamis (3/12/2020).

Menurut pria yang senang olahraga ini, kerjasama dengan Technogym akan menambah portofolio kerja sama Prasetia dengan perusahaan global terkemuka, terutama perusahaan Italia seperti Tattile, produsen kamera pembaca pelat nomor kelas dunia, dan beberapa perusahaan Italia lainnya.

Technogym Excite Live Run
Photo by Technogym

“Bisnis utama Prasetia Dwidharma adalah di bidang jasa konstruksi, telekomunikasi dan teknologi informasi, perusahaan terus beradaptasi dan memperluas segmen bisnisnya untuk menangkap permintaan dan peluang pasar. Artinya kerjasama ini menambah portofolio kerjasama Prasetia,” tambahnya.

Pada Juli 2020 lalu, lanjutnya, Technogym meluncurkan Technogym Live, platform konten sesuai permintaan yang benar-benar baru, menawarkan pengalaman pelatihan yang menarik dan dipersonalisasi kepada orang-orang. Pengguna akan dapat menikmati video pelatihan langsung dan sesuai permintaan di konsol peralatan Technogym dan di aplikasi Mywellness yang baru.

“Kesehatan telah menjadi hal yang paling penting bagi banyak orang dalam masa pandemi ini. Kami memiliki tujuan yang sama dengan Technogym, yaitu membuat pengalaman kesehatan (wellness experience) yang dapat diakses oleh semua orang, di mana pun, tanpa memandang usia,” tambah Ardi.

Technogym Bike Live Menu
Photo by Technogym

“Dengan dasar itu, Prasetia akan memaksimalkan pengalaman dan kreativitasnya dalam memasarkan produk Technogym kepada konsumen di Indonesia,” tambah pria yang bersama saudara kembarnya, Arya Setiadharma, mendirikan Prasetia Dwidharma pada tahun 2008.

Technogym adalah produsen peralatan fitness kelas dunia yang berbasis di Italia, yang dikenal secara global sebagai “The Wellness Company”. Misi Technogym adalah membantu orang hidup lebih baik, dan untuk mencapainya dengan menyediakan peralatan, layanan, konten, dan program gym terbaik, yang semuanya menggunakan teknologi untuk terhubung satu sama lain, sehingga pengguna dapat merasakan kesehatan di mana pun mereka berada.

Technogym menyebutnya sebagai “Pengalaman Kesehatan yang Terhubung” (Wellness Connected Experience). Technogym selalu berfokus pada penelitian dan pengembangan sebagai kekuatan di balik pengembangan produk dan layanan. Saat ini, Technogym telah digunakan oleh lebih dari 35 juta orang dan telah menjangkau lebih dari 100 negara. (Setia Ade Amarullah)

Foto : Technogym